Its All About SHINee
Yah,daripada blog ku ngga ada isinya sama sekali.mending publishin tentang SHINee deh.

SHINee. SHINee adalah korean boyband asuhan SM Entertainment yang memulai debutnya pada tanggal 25 Mei 2008 dengan mini album bertitle SHINee World. Nama SHINee World juga digunakan untuk menyebut fans dari SHINee.


Single pertama SHINee berjudul Noona Neomu Yeppeo (Noona She Is So Pretty) yang berhasil membawa SHINee menjadi the best rookie artist 2008.
Di Album pertama ini, SHINee berhasil membawakan image cute nya.














Dilanjutkan dengan single A.Mi.Go dan Sanso Gatteun Neo (Love Like Oxygen)
















Setelah lumayan lama vakum,akhirnyua SHINee mengeluarkan mini albumnya yang kedua dengan title "Romeo". Nah,mulai dari sini ini nih,saya suka SHINee.hehe.
Tema dari album ini sangat beda dengan album pertama. Dimulai dari hairstyle dan fashion mereka yang terlihat lebih colourfull dan lebih mencolok. Dari hairsytle, perubahan yang besar terjadi pada Key, Taemin, Minho, dan Jonghyun. Key yang merubah rambutnya menjadi pirang, Taemin dan Minho yang membiarkan rambutnya menjadi panjang *pada album ini,2min terlihat lebih cute dari sebelumnya*, dan Jonghyun yang mengganti modelnya ala spike. *temen saya bilang si JH kayak dinosaurus*. Pada album ini,SHINee mengeluarkan single berjudul Juliette yangberhasil masuk K-chart dan menjadi juara 2 kali berturut-turut.




Nah ni dia album yang masih anget2nya. Album SHINee yang bertitle Year Of Us yang membuat hentakan besar dengan merubah image mereka yang tadinya cute menjadi more mature. Album SHINee ini keluar pada tanggal 22 Oktober. Single mereka pada album ini berjudul Ring Ding Dong yang keluar full MVnya pada tanggal 16 Oktober kemarin. Kalo menurut saya, album mereka ini temanya vampire deh. Mereka keliatan kayak vampire yang ganteng.hehe. *apa2an nih*
Pertama saya liat hairstyle mereka ini, sungguh amat sangat shock. Saya kira mereka bakal mengecewakan. Setelah liat MV Ring Ding Dong, saya malah jadi mantep suka mereka. *Disitu Key nya ganteng banget* he

Ya Gitu deh tentang album2 mereka. Tentang Profile2 lengkap mereka bakal nyusul. See ya Soon! x)))
0 komentar:
Posting Komentar